HEBOH.!!!! Nenek 75 Tahun Ini Menghabiskan Tabungannya Beli "Rumah Hantu" yang Ditakuti Semua Orang, Siapa Sangka 3 Tahun Kemudian, Semua Orang Antri Mau Masuk!!

loading...
Banyak orang yang bilang, kalau sebuah rumah udah lama kosong itu bakal ditinggalin sama hantu. Tapi ada 2 nenek yang sudah lama pensiun ini, malahan membeli rumah yang dikenal sebagai rumah hantu ini. Tapi siapa yang nyangka kalau sekarang bisa jadi kayak gini!!

Dulu mereka bersikeras untuk membeli rumah tua yang udah lama kosong ini, cuman karena di abad 19 lalu rumah ini adalah rumah dengan gaya Eropa yang diminati banyak orang. Mereka berdua berharap punya rumah sendiri yang cantik dan indah. Akhirnya walaupun semua orang nggak setuju, tapi tahun 2006 lalu, mereka akhirnya membeli rumah ini.



Siapa sangka setelah direnovasi selama 3 tahun ini, mereka mengembalikan rumah ini jadi seperti baru! Bahkan supaya banyak orang bisa tau keberadaannya, mereka membuat rumah ini jadi motel supaya banyak orang di seluruh dunia bisa merasakan tinggal di dalam rumah gaya Eropa yang terlihat tradisional dan keren ini.



Ngeliat rumah ini waktu abad 19 dan sekarang, kayaknya nenek ini memang berhasil banget bikin dia jadi baru lagi!



Bukan cuman penampilannya yang 100% kembali, bahkan isinya juga bener-bener bergaya Eropa lho!
Beneran keren banget kan desainnya. Boro-boro rumah hantu, sekarang dalemnya kerasa kekeluargaan banget deh!



Di dalam kamarnya juga didesain kayak rumah sendiri, kalau ngeliat kamar kayak gini, nggak akan bisa bayangin kalau ini dulunya dijulukin "rumah hantu" deh.. Beneran nggak mirip sama sekali!



Karena rumah ini menerima banyak tamu dari seluruh dunia, dua nenek ini juga akhirnya masak sendiri lho buat para tamunya! Katanya supaya setiap tamu bisa merasakan masakan tradisional yang enak!



Rumah yang keren banget dan pemiliknya yang super ramah ini bikin setiap orang yang pernah tinggal disana selalu memberikan kesan yang bagus atas rumah ini. Sekarang hampir setiap hari, motel ini penuh dan harus ngantri dehh..

Karena penilaian yang bagus dari para netizen, katanya motel ini bahkan udah penuh sampai tahun depan! Gile yah.. Rumah yang disebut-sebut sebagai rumah hantu dan nggak ada orang yang berani deketin, sekarang jadi rumah yang demikian nyaman dan setiap orang mau datang kesana. Kedua nenek ini cuman bilang, "Kami udah tua, tapi penilaian kami akan rumah malahan lebih bagus daripada orang lain!"

Memang bener sih keliatannya yah! Mimin juga jadi pengen nih nginep sehari disana. Kamu pengen cobain juga nggak?

sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " HEBOH.!!!! Nenek 75 Tahun Ini Menghabiskan Tabungannya Beli "Rumah Hantu" yang Ditakuti Semua Orang, Siapa Sangka 3 Tahun Kemudian, Semua Orang Antri Mau Masuk!! "

Posting Komentar