Awas jangan makan lagi 6 makanan ini terdapat 6000 cacing di dalam makanan ini tolong share agar lebih banyak yang tahu tapi makanan no 2 ini ramai yang gemar ("AYO SEBARKAN GUYS AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU")

loading...
Seorang anak wanita (Xiao Yan) selama 6 bln. ini sering alami sakit kepala, karena tdk tahan selanjutnya gadis ini memeriksakan diri ke dokter, setelah di cek ternyata ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya! Berdasar pada pengamatan, mungkin saja saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak melalui darah kita.



##Dokter mengingatkan : Jangan sampai konsumsi makanan mentah, sayur dan daging harus dimasak sampai masak dulu baru bisa dikonsumsi. ##Bila cacing itu termakan oleh kita, itu akan menembus dinding pencernaan, melalui saluran darah mencari rumah yang nyaman.
Beberapa makanan berikut ini adalah makanan yg tidak dapat dikonsumsi dalam kondisi mentah, mereka kaya parasit, jika makan tidak baik untuk tubuh :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging babi panggang
6. Keong

Perhatikan makanan diatas ya, jangan sampai kalian kemakan cacing!
Tolong bantu share ke teman teman, saudara, keluarga supaya mereka tahu tentang info ini, semoga jadi amal beribadah buat kita semuanya, amiin
MANAKALA KISAH INI PULA
Maut Terkena Kanser Usus Akibat Amal Memakan Makanan Bekas Yang Dipanaskan
Seorang wanita mengidap kanser usus atau lambung akibat terlalu sering makan makanan bekas tempo hari. Berat badannya dari 60 kg turun jadi 28 kg dalam 1 th.. Akhirnya wafat. Karena itulah anak gadisnya yang berumur 19 th. dengan begitu serius mengongsikan perkara itu untuk memperingati semua orang agar tidak lakukan hal yang sama lagi.
Dalam Kongsian itu dia berkata :

“Setiap kali anda memanaskan sayur lauk bekas kemarin, itu bakal menyebabkan nitrite jadi tambah. Nitrite yang terdapat didalam makanan bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, bakal jadikan itu sebagai toksin dan menyebabkan kanser.

Semoga tiap-tiap keluarga tahu bakal hal ini, janganlah lagi makan makanan bekas yang di panasi. Dalam kondisi saat ini, makanan bekas sering dikira remeh dan masih di amalkan oleh tiap-tiap keluarga terlebih keluarga golongan simpel. Ibu saya mengindap kanser lambung, kemoterapi juga telah dijalankan 8 kali dan ikuti program pemulihan, tetapi karena sangat ganas kanser yang ada pada tubuhnya bikin beliau meninggal. katanya”

Dari apa yang di kongsikan oleh wanita itu memang benar Dalam sisi Pemakanan sihat memanglah ada tercatat makanan bekas yang di panasi bakal mengahasilkan racun dan bikin usus bakal sakit.
Contoh sebagian makanan yang terdedah dalam perkara itu yaitu, cendawan, saledri, sayur bayam, telor, ayam, kentang, ini yaitu pada yang paling terdedah, sayur lain juga sama tetapi sayur yang di catat mempunyai resiko yang lebih tinggi.

Pandangan Pakar Perubatan Gastroenterologi, Fakulti Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Prof. Madya Dr. Aminuddin Ahmad.

Amalan pemakanan yang sihat utama dalam memastikan step kesihatan seorang. untuk umumnya penyakit pasti amalan pemakanan memiliki kaitan rapat dengan penyakit yang di hadapi.
kemungkinan semacam bahan kimia yang dikenali sebagai N-nitrosa (NNitrosa compound) yang terhasil daripada makanan yang mengandungi nitrat yang dirubah (selepas di panasi) jadi nitrit mungkin bisa menyebabkan kanser usus berlaku.

pesakit kanser usus atau lambung bakal alami :

* Pendarahan
* Muntah darah
* Berak darah
* Tersumbat kawasan perut
* Kebocoran perut
* Anemia (kurang darah)
* Kurang berat tubuh (jadi kurus)
* Selepas pembedahan
* Bahagian perut yang sudah dibuang mengakibatkan cirit-birit kerana kurang
penghadaman makanan
* Kurangnya zat makanan

Makan ikut cara islam
Makan ikut cara islam bila ingin selamat, cara rasylulullah makan, letakan secubit garam di dalam mulut kemam lalu makan, makan buah sebelumnya makan nasi, jilat kesemua jari sebab ada enzim, jangan masukan garam jika makanan masihlah mendidih atau tersangat panas, masukan garam sesudah makanan sejuk atau suam, garam bisa mnjadi racun bila dimasak atau dimasukan saat air masih begitu panas.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Awas jangan makan lagi 6 makanan ini terdapat 6000 cacing di dalam makanan ini tolong share agar lebih banyak yang tahu tapi makanan no 2 ini ramai yang gemar ("AYO SEBARKAN GUYS AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU") "

Posting Komentar