Pria Ini Menceraikan Istrinya, Dua Tahun Kemudian Ia Kaget Melihat Sang Istri Sedang Asik Bersama Suami Barunya! Ternyata…

loading...
Hubungan Dodi dengan sang istri, Rina, semakin hari semakin memburuk. Dodi merasa Rina tidak cakap dalam mengurus rumah tangga. Tiada hari mereka lewati tanpa bertengkar hingga akhirnya Dodi memutuskan untuk menceraikan Rina.



Dodi kemudian menikah lagi dengan wanita lain, begitu pula dengan Rina. Dodi dan Rina tidak mempunyai anak dari pernikahan mereka oleh sebab itu mereka bisa cepat beradaptasi dengan rumah tangga baru yang mereka bina. Selang beberapa waktu, Dodi merasa apa yang ia alami bersama dengan Rina kembali terulang.

Rasa cintanya terhadap istri barunya semakin menipis dan ketidaksabarannya semakin bertambah, setiap hari mereka bertengkar karena berbagai hal. Istri baru Dodi bahkan tidak mau mengurus rumah tangga sama sekali! Dodi meratapi nasibnya yang tidak beruntung, pernikahannya yang kedua bukan semakin baik, malah semakin buruk.
Suatu hari Dodi tak sengaja bertemu dengan suami baru Rina, Tio, dalam suatu acara ulang tahun teman jauhnya. Mereka makan bersama dan setelah basa basi sebentar, Dodi akhirnya menanyakan bagaimana pernikahannya dengan Rina. Sambil tersenyum, Tio menjawab pernikahannya dengan Rina sangat baik. Rina adalah seorang wanita yang begitu lembut dan pengertian, ia juga mengurus rumah tangga dengan baik. Dodi cukup bingung mendengar jawaban tersebut karena ia tidak merasa Rina seperti yang dikatakan Tio. Akhirnya Dodi menarik kesimpulan bahwa Tio sedang membohongi dirinya.

Sungguh tak disangka, beberapa waktu kemudian ketika Dodi sedang belanja di supermarket, ia melihat Rina dan Tio dari kejauhan. Penasaran, Dodipun mengikuti mereka dari belakang. Dodi melihat dengan mata kepala sendiri betapa bahagia dan mesranya Rina dan Tio. Kebahagiaan rumah tangga mereka terpancar dari senyum di wajah Rina.

Dalam pernikahan sebenarnya tidak hanya dibutuhkan cinta, namun juga kesabaran dan penerimaan. Percaya atau tidak, tak jarang sikap wanita dipengaruhi oleh cara pandang dan sikap suami itu sendiri. Jika suami menganggap dan memperlakukan istri seakan dia adalah "nenek sihir", maka ia akan benar-benar menjadi "nenek sihir" dalam rumah tangga tersebut. Namun jika suami menganggap dan memperlakukan istri seperti "bidadari", maka ia akan benar-benar menjadi "bidadari" dalam rumah tangga tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Pria Ini Menceraikan Istrinya, Dua Tahun Kemudian Ia Kaget Melihat Sang Istri Sedang Asik Bersama Suami Barunya! Ternyata… "

Posting Komentar