DIGIGIT ULAR ATAU TERTUSUK BENDA BERKARAT ! CEPAT OBATI DENGAN PERTOLONGAN PERTAMA INI, AGAR BISANYA TIDAK MENULAR,BEGINI CARANYA ..! TOLONG BAGIKAN

loading...
Tidak ada yang bisa menebak kapan peristiwa jelek menimpa diri Anda, tetapi tak ada salahnya untuk berjaga-jaga bila satu waktu Anda hingga digigit ular berbisa, lipan, kalajengking sampai takut diserang infeksi memiliki resiko jika tertusuk benda tajam yang berkarat.



Nah, sebelumnya peristiwa tidak diinginkan jalan pada diri Anda sendiri atau orang lain karena insiden diatas itu yang dapat merenggut nyawa seseorang. Baiknya Anda ketahui bagaimana melakukan tindakan pertolongan pertama untuk menghindar

racun memiliki resiko menebar pada tubuh karena peristiwa di atas.
Serta itu langkah lakukan pertolongan pertama supaya racun tidak menebar
luas pada badan :


 " Pertama

sediakanlah minyak goreng bersih beberapa 1 sendok makan

Lantas ambillah kain perca lantas robek dalam ukuran agak besar kain/pakaian yang telah tak layak pakai yang memiliki bahan dari benang atau kapas. Jangan sampai menggunakan kain mempunyai bahan nilon.

 " Sediakan satu buah korek api.

 " Gulung kain perca, lantas celupkan ujungnya dalam minyak goreng. Lantas bakar segi yang basah oleh minyak. Biarkanlah beberapa waktu sampai api menyala, lantas cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh benda berkarat. Cambukkan pada luka sebagian 8 – 10 kali, jangan sampai makin lebih 10 kali, karena bisa menyebabkan luka bakar.

Sesudah Anda kerjakan pertolongan pertama, sebaiknya bawa orang itu ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk dikerjakan pengobatan setelah itu.
http :// www. 9beritaharian. com/2016/05/digigit-ular-atau-tertusuk-benda. html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " DIGIGIT ULAR ATAU TERTUSUK BENDA BERKARAT ! CEPAT OBATI DENGAN PERTOLONGAN PERTAMA INI, AGAR BISANYA TIDAK MENULAR,BEGINI CARANYA ..! TOLONG BAGIKAN "

Posting Komentar