AJAIB...!!! Minum Susu- Bawang Putih Obat Ampuh Untuk Obati Sakit Pinggang dan Pinggul Dalam Satu Malam ...

loading...
Rasa sakit dan nyeri dan ngilu di daerah pinggul atau di sebut juga dengan Lumboischialgia merupakan rasa sakit pada bagian belakang pinggang turun hingga ke salah satu kaki ini akibat saraf sciatic tertekan. Akar masalah rasa sakit ini adalah perubahan degeneratif, penuaan dini pada tulang cakram yang letaknya di antara tulang panggul belakang.



Rasa nyeri pada syaraf pinggul atau di sebut juga dengan Sciatica terjadi karena tulang belakang rusak dan terjadi peradangan pada saraf. Gejala paling sering dikeluhkan dari masalah ini adalah rasa sakit hebat dan kebas atau mati rasa pada daerah lumbal tulang belakang. Ini akibat keseringan membungkuk dan mengangkat barang berat.

Penyebab lainnya bisa juga terjadi karena salah posisi duduk, salah jalan, kebiasaan bersepatu hak tinggi, peregangan berlebihan pada otot, terlalu sering mengangkat beban berat atau dapat juga karena obesitas atau kegemukan.

Penyakit ini disebut orang awam sebagai penyakit nyeri punggung, sakit pinggang atau pegal linu. Untuk anda yang mengalami rasa sakit seperti yang disebutkan di atas, baiknya cobalah resep berikut ini yang ampuh dalam mengatasi penyakit nyeri pinggul dan sakit pinggang.

Bahan-bahan:

·                     4 siung Bawang putih, cincang halus
·                     200 ml Susu cair
·                     Madu murni secukupnya


Cara membuat:

Panaskan susu cair dengan api sedang, lalu masukkan bawang putih yang sudah di cincang halus, lalu didihkan. Tambahkan madu secukupnya ketika akan meminumnya. Minum campuran susu dan bawang putih ini sehari sekali.

Susu dan Bawang putih adalah kombinasi obat alami dengan kandungan zat yang berkhasiat. Kombinasi keduanya sangat efektif melawan infeksi dan menghilangkan rasasakit seperti linu pada pinggul. Ramuan ini sangat efektif menyembuhkan sciatica atau nyeri saraf sciatic.

Selain keunggulannya dalam menyembuhkan sakit atau linu pada pinggang dan pinggul, racikan susu dan Bawang putih ini dapat digunakan untuk mengobati masalah pencernaan dan sembelit, obat batuk dan flu, obat sakit asma, juga meningkatkan imunitas tubuh.


sumber: steptohealth.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

1 Response to " AJAIB...!!! Minum Susu- Bawang Putih Obat Ampuh Untuk Obati Sakit Pinggang dan Pinggul Dalam Satu Malam ... "