Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Auratnya di Sosmed

loading...

Nor Amelia memutuskan menghapus semua fotonya yang berjumlah lebih dari
500 photo bersama temannya yang tidak tutup aurat di website sosial media dalam waktu beberapa hari.

Bukan sekedar di Facebook, Nor juga menghapus foto-fotonya yg tidak tutup aurat di Instagram. Nor mengaku dia melakukan semua itu sesudah sesuatu yang mengerikan menimpanya.

Kisahnya diawali sebulan lalu, 3 hari setelah teman wanitanya wafat dunia dalam satu kecelakaan jalan raya.

Kepergian rekan itu nyatanya jadi awal pengalaman mengerikan yang dihadapi Noor. Sejak itu, Noor senantiasa bermimpi didatangi rekannya yang telah wafat itu. Dalam mimpi itu, rekan wanita itu menyuruhnya Almarhumah Minta Photo Dihapus
Dalam mimpi, si rekan wanita meminta Noor untuk menghapus semua photo mereka yg tidak tutup aurat.

Pengalaman seram tidak hany berhenti di situ. Nor mengakui beberapa kali lihat laptopnya hidup seperti digunakan seorang pada saat larut malam. Yang mengerikan, dia juga mencium bau darah didalam

kamarnya.

Awal mulanya Nor tak yakin. Akan tetapi sesudah dia alami masalah aneh serta setiap kali tidur senantiasa bermimpi sahabatnya yang seperti memohon tolong, Nor juga mulai ketakutan.

Si Teman Disiksa “Dalam mimpi itu saya lihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam serta tinggi besar. Kulit rekan saya disayat dengan besi panas, serta dia menjerit ‘tolonglah hapus photo saya yang tidak tutup aurat’.

Kata kata itu berulang kali dia katakan, ” kata Nor saat menceritakan kisahnya pada wartawan.

Pernah sekali dia melihat temannya dalam mimpi menangis tersedu-sedu dengan kalimat yang sama ‘tolonglah hapus photo saya yang tidak tutup aurat. Saya telah tidak tahan’.

” Waktu dia melihat ke saya, Masya Allah, mukanya cuma Allah saja yang tahu. Sejak itu saya mulai menghapus bebrapa photo kami di Facebook yang tidak tutup aurat. Kami memang sedikit nakal, namun tidaklah nakal hingga mengaibkan keluarga serta menggadaikan martabat, cuma nakal sebagai remaja saja, ” kata Nor.

Setelah Foto Dihapus Alhamdulillah, sesudah Noor menghapus semua bebrapa photo yg tidak tutup aurat, almarhumah rekannya tak akan ada dalam mimpi serta mengganggunya.

“Saya tahu cerita ini agak sulit di terima dengan akal sehat, namun tersebut kenyataan yang terjadi pada saya.

Alhamdulillah semenjak peristiwa itu saya mulai mengubah gaya hidup saya, walau masih belum sepenuhnya lagi beralih. Namun saya tetaplah berusaha ke arah itu. Mudah-mudahan cerita ini jadi pengajaran pada semuanya. ”

Wallahualam. Semoga kita dapat memetik pesan dari cerita Noor.
Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Auratnya di Sosmed "

Posting Komentar