Innalillahi, Kabar Duka : Artis Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menghampiri dunia selebritis Indonesia. Tepat pada pukul 19.00 pada hari Selasa malam, 20 September 2016, Artis senior sekaligus pemeran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin, meninggal dunia. Kematian dari sosok artis senior tersebut, terbilang sangat mengejutkan bagi keluarganya dan juga para sahabat-sahabatnya.



Sebab artis yang biasa dipanggil sebagai Hjh. Maemunah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu, tidak merasakan sakit apa-apa sebelumnya. Bahkan Shinta muin juga sempat mengunjungi kantor Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pada jam 4 sore harinya. Namun beberapa saat setelah kunjungannya ke kantor PARFI, Shinta Muin tiba-tiba tidak sadarkan diri dan langsung ditolong oleh rekan-rekannya.

Artis Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin Meninggal Dunia
Artis Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin, meninggal dunia. Beliau meninggal di usia yang 68 tahun via liputan6
Artis yang pertama kali main di sinetron Liontin itu, bahkan masih sempat meminum air hangat dan juga memakan bubur. Namun beberapa lama kemudian, kondisinya semakin parah hingga akhirnya diputuskan untuk dibawa ke Rumah Sakit MMC yang berada cukup dekat dengan kantor PARFI.

Akan tetapi saat sedang dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit, Shinta Muin sudah terlebih dahulu mengembuskan nafas terakhirnya. Beliau pun meninggal pada usia yang ke 68 tahun, dengan meninggalkan seorang suami dan juga 1 orang anak.

Rencananya, hari ini Alm. Shinta Muin akan dibawa pulang ke kediamannya, di Jakarta Pusat. Namun masih belum diketahui kapan dan dimana Alm. Shinta Muin akan dimakamkan.

Kami atas nama Pengurus dan Penulis Voa-Moeslim.com, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggal artis senior Shinta Muin. Dan semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik oleh Tuhan yang maha kuasa. Kepada keluarga beserta para sahabatnya agar senantiasa diberikan kesabaran dan juga ketabahan dalam menjalani.

Sumber : Okterus.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Innalillahi, Kabar Duka : Artis Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin Meninggal Dunia "