Usai Murtad, Asmirandah Kembali Dikabarkan Jual 2 Rumah Demi Lunasi Hutang Suaminya

loading...
Islampedia - Artis Asmirandah yang memilih murtad dari agama Islam demi menikah dengan pacarnya, yakni artis Jonas Rivanno dikabarkan kembali menjual dua (2) rumahnya.


Isu tersebut berhembus lagi setelah beredar video YouTube seorang ustadz yang menyebut soal Asmirandah yang menjual rumahnya demi melunasi hutang-hutang Jonas.

Kabar soal Jonas Rivanno yang banyak terlilit hutang memang bukan perkara baru. Menurut pengakuan ustadz Munzir Situmorang via video YouTube, Jonas memanfaatkan istrinya, yakni Asmirandah untuk membayar hutang-hutang yang kabarnya mencapai miliaran rupiah.

“Beberapa waktu lalu, Asmirandah ini pulang, dia menangis, sudah dua rumahnya untuk membayar hutang si Jonas,” kata Munzir yang tahu cerita itu dari ibunda Asmirandah seperti diungkap dalam video tertanggal 19 Agustus 2016 lalu.

“Dia (Asmirandah) udah jadi sapi perahan. Sudah saya pesan sama keluarganya. Tolong bujuk dia ke Jakarta, diam-diam saya datang, kita ruqiah,” tegas sang ustadz.

Informasi dari sang ustadz tersebut langsung menimbulkan pro dan kontra para netizen (pengguna dunia maya). Sebagian setuju dengan pendapat Munzir, namun tak sedikit yang meminta agar pak ustadz tak menghakimi orang lain.

Dua tahun lalu, Jonas juga sempat diisukan terlilit hutang yang cukup banyak. Namun Andah diwakili pengacaranya menyangkal meski tak mau menanggapi lebih lanjut atas isu tersebut. Namun sejumlah saksi yang kala itu tampil di TV membenarkan jika Jonas punya hutang banyak dan memanfaatkan Andah untuk melunasi hutang-hutangnya. [AH/wkc]

Sumber : Manjanik

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Usai Murtad, Asmirandah Kembali Dikabarkan Jual 2 Rumah Demi Lunasi Hutang Suaminya "

Posting Komentar