Tidak Punya Firasat, Ini Cerita Tukul Disaat-saat Terakhir Bersama Sang Istri (Terharu Bacanya)

Islampedia - Komedian Tukul Arwana sangat terpukul atas wafatnya sang istri, Hj Susiana.


Betapa tidak, dia sudah membina rumah tangga selama 21 tahun bersama wanita yang karib disapa Susi Similikiti itu. Mulai dari menjadi supir hingga menjadi publik figur kenamaan.

Menurut Tukul yang diwawancara usai pemakaman, istrinya meninggal di kamar pada Selasa (23/8) pukul 18.00 WIB. Saat itu, mendiang Susi baru selesai melaksanakan ibadah sholat dan membuatkan susu untuk anaknya.

"Setelah maghrib baru enggak ada (meninggal)," kata Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Meninggalnya Susi Similikiti yang disebabkan penyakit asma tergolong mendadak. Bahkan Tukul mengaku tidak punya firasat apapun jelang meninggalnya sang istri. Susi pun tidak ada menyampaikan kata atau pesan terakhir kepadanya.

"Saya juga nggak ada firasat sama sekali. Dia juga gak ninggalin pesan apa-apa," ucap pembawa acara Bukan Empat Mata itu.

Sebelumnya, Tukul Arwana tidak bisa menahan tangisnya saat mengantarkan jenazah sang istri, Hj. Susiana di pemakaman. Dia memeluk kedua anaknya, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama saat jenazah istri dimakamkan.

"Kami keluarga besar, bila ada kesalahan istri saya, saya minta maaf," kata Tukul Arwana lantas menangis, saat memberi ucapan penghormatan.

"Terimakasih buat rekan-rekan semua pihak, yang memberi kemudahan kepada keluarga kami," lanjutnya. (ded/jpg)

Sumber : Jawapos.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tidak Punya Firasat, Ini Cerita Tukul Disaat-saat Terakhir Bersama Sang Istri (Terharu Bacanya) "

Poskan Komentar