Merokok 1 Bungkus Sehari Mampu, Tapi Qurban Setahun Sekali Bilang Gak Mampu

Islampedia - Idul Adha segera menjelang, umat Muslim diseluruh dunia termasuk Indonesia mulai bersiap-siap menunaikan kewajiban berupa pemotongan hewan Qurban. Namun tak jarang bagi sebagian pihak menganggap dirinya tidak mampu, bertolak belakang dengan kehidupan keseharianya. Sebagai contoh bagi para perokok yang keseharianya membuang uang dengan aktivitas yang diharamkan Allah.



Sebuah foto spanduk yang berisi pesan sindiran terhadap para perokok yang tidak sanggup berqurban kini sedang rame menjadi perbincangan di media sosial oleh para netizen. Dalam spanduk tersebut para perokok yang memiliki kebiasaan merokok sehari 1 bungkus, bila dikumpulkan dalam setahun akan terkumpul uang minimal 4 juta rupiah.

“MEROKOK 1 hari Rp.12.000/Bungkus, 1 Bulan RP.360.000, 1 Tahun Rp.4.320.000, QURBAN SETAHUN SEKALI BILANG GAK MAMPU?” demikian bunyi pesan dari foto spanduk yang rame menjadi bahan perbincangan netizen di instagram.

Salah seorang netizen bernama Ahmad menuliskan bahwa : “semoga pesan dalam spanduk tersebut dapat menyadarkan para perokok agar bisa berqurban dan yang lebih utama lagi meninggalkan perbuatan haramnya tersebut dengan diganti dengan aktivitas yang lebih positif” [islamedia/mh]

Sumber : Islamedia.id

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Merokok 1 Bungkus Sehari Mampu, Tapi Qurban Setahun Sekali Bilang Gak Mampu "

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus